cara membuat catatan pada powerpoint

baik berikut saya akan menjelaskannya :

Gunakan panel catatan di tampilan normal untuk menulis catatan tentang slide Anda. Untuk mendapatkan tampilan normal, pada tab View, di grup Presentation Views, klik Normal.
11 Membuat halaman catatan
Panel Catatan (dilingkari merah) dalam tampilan normal
Anda dapat mengetik catatan anda saat bekerja dalam tampilan normal, tetapi untuk melihat catatan anda pada halaman yang akan dicetak dan untuk melihat efek penuh dari setiap format teks, seperti warna font, beralihlah ke Notes Page view. Anda juga dapat memeriksa dan mengubah header dan footer dari catatan anda dalam Notes Page view ini.
Setiap halaman catatan menampilkan thumbnail slide bersama dengan catatan slide tersebut. Dalam Notes Page view, Anda dapat memperindah catatan anda dengan grafik, gambar, tabel, atau ilustrasi lainnya.
2 Membuat halaman catatan
  1. Catatan halaman termasuk catatan anda dan setiap slide dalam presentasi.
  2. Setiap slide mencetak catatan pada halaman sendiri.
  3. Catatan slide anda.
  4. Anda dapat menambahkan data, seperti grafik atau gambar, ke halaman catatan anda.
Perubahan, penambahan, dan penghapusan yang anda buat pada halaman catatan hanya berlaku untuk halaman catatan dan teks catatan dalam tampilan normal. Jika Anda ingin memperbesar, reposisi, atau format bagian slide gambar atau area catatan, ubahlah pada Notes Page view. Semoga Bermanfaat. :)
Previous
Next Post »