Saya & RGI

Assalamu.alaikum Wr. Wb.
saya Khaerul Fadli dan sya adalah peserta diklat di RGI (Rumah Gemilang Indonesia).
keseharian saya di RGI adalah Belajar,Mengaji, Bermain dsb.
saya sangat suka di tempat ini (RGI) karna disini kita belajar tentang agama maupun akademik.

dari segi agama, kita di ajarkan banyak pelajaran yang sangat bermanfaat bagi saya, seperti halnya menghafal alquran atau surah-pendek yang ada juz 30. selain itu kita juga diajarkan bagaimana cara berdakwah dengan benar dan baik, begitupun dengan akhlak. disini juga kita di ajarkan bagaimana bertatakrama yang baik seperti menghormati yang lebih tua dan menyayangi yang lebih muda di tambah dengan pelajaran-pelajaran yang berkaitan dengan pendidikan islam.

nah itu tadi dari segi agama, sedangkan dari segi akademik, kita di ajarkan banyak hal khususnya bagian teknologi seperti bagaimana membuat bloger serta bagaimana mendesain blogger agar tampak lebih indah, saya juga diajarkan bagaiman cara membuat powerpoint, ms. excel dan ms, word.
di RGI ini saya banyak mengetahui pelajaran-pelajaran yang belum saya ketahui menjadi tahu.
 
dan tak lupa pula, karna di RGI saya memiliki banyak teman dari berbagai pulau yang ada di indonesia yang memiliki suku yang berbeda-beda.
ada dari sulawesi, kalimantan, jawa dsb.

sebagai kesimpulan bahwasanya anak-anak yang lulus di RGI nanti akan memiliki keterampilan dan skill yang baik dalam bidang akademik, serta berakhlakul karimah.

Previous
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
Unknown
admin
31 Agustus 2015 pukul 06.39 ×

keren blog kamu ... gimana supaya jadi kaya gitu

Reply
avatar
Unknown
admin
1 September 2015 pukul 20.06 ×

bang,aku minta nama fb kamu dah ??
klo di blhin klo gk juga gapapa :)

Reply
avatar